Masyarakat Diajak Saksikan Keseraman Film 'Sebelum Iblis Menjemput'

Masyarakat Diajak Saksikan Keseraman Film 'Sebelum Iblis Menjemput'

Chelsea Islan dan Karina Suwandi menyapa pecinta film dan para penggemarnya di Ring Road City Walks (RRCW) Jalan Gagak Hitam, Medan, Rabu (8/8)

(jw/csp)

Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:47

Analisadaily (Medan) - Dua pemeran film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan dan Karina Suwandi hadir menyapa pecinta film dan para penggemarnya di Ring Road City Walks (RRCW) Jalan Gagak Hitam, Medan.

Kehadiran Chelsea dan Karina mengajak pecinta film untuk menyaksikan langsung Sebelum Iblis Menjemput yang akan tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia, Kamis, 9 Agustus 2018.

"Kita di sini ingin mengajak agar menyaksikan keseraman film Sebelum Iblis Menjemput," kata Chelsea, Rabu (8/8).

Menurut Chelsea, Sebelum Iblis Menjemput merupakan film horor yang sangat berbeda dari sebelumnya. Film ini menghadirkan kekuatan visual dan adegan-adegan mencekam, serta kengerian.

"Sebelum Iblis Menjemput dikonsep sebagai film yang menghadirkan teror mencekam. Pokonya harus nonton," ucapnya.

Chelsea mengatakan, film ini bisa menghadirkan ketakutan bagi para penonton. Sebab ada banyak adegan yang dapat menarik penonton ikut dalam kengerian horor yang mencekam.

"Intinya, kepada warga Medan, kita mengajak kalian nonton film karya anak bangsa," ungkap Chelsea yang berperan sebagai Alfie dalam film Sebelum Iblis Menjemput.

Karina, mengaku tidak mau terlalu banyak memberi bocoran. Baginya, masyarakat harus menyaksikan langsung karena film berdurasi 1 Jam 50 Menit ini sangat berbeda dengan film-film horor lainnya.

"Intinya, selamat menonton, semoga suka, dan terima kasih Medan, sampai bertemu lagi," ucap Karina, pemeran Laksmi.

Selain Chelsea dan Karina, Sebelum Iblis Menjemput juga diperankan Pevita Pearce (Maya), Ray Sahetapy (Lesmana), Samo Rafael (Ruben), dan Hadijah (Nara).

Film ini disutradarai Timo Tjahjanto, dan diproduksi Sky Media yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideate Media.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan muda, Alfie, dengan hidup yang kelam. Ibunya meninggal dengan misterius. Kemudian ayahnya, Lesmana, menikah kembali dengan seorang wanita cantik, Laksmi, yang sudah memiliki dua orang anak, Ruben dan Maya.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie yang dihantui masa lalu. Ketika ayahnya, Lesmana, koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan mendatangi villa yang sering didatangi ayahnya.

Di sana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayah dan ibunya, yang meninggal miaterius. Di villa Alfie bertemu dengan Maya, Ruben, dan Laksmi. Di villa itu mereka semua menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka ke nasib lebih mengerikan dari kematian.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar