Maroon 5 dan Kendrick Lamar Meriahkan Panggung AMA 2016

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Maroon 5 dan Kendrick Lamar Meriahkan Panggung AMA 2016

Maroon 5 (Billboard)

Jumat, 11 November 2016 | 17:30

Analisadaily – Panggung American Music Awards (AMA) ke-44 kembali akan dimeriahkan musisi top tenar lainnya. Setelah Ariana Grande dan Nicki Minaj dikonfirmasi akan menampilkan performanya di penghargaan tersebut beberapa waktu lalu, kini musisi lainnya yang akan terlibat di panggung AMA adalah Maroon 5 dan Kendrick Lamar.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak AMA melalui akun Twitter resmi mereka dengan menampilkan gambar dari Maroon 5 dan Kendrick Lamar.

“Apa yang Anda dapatkan ketika @maroon5 dan @kendricklamar mengambil panggung #AMAs?” bunyi caption dari gambar tersebut, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/11).

(Twitter/@AMAs)

(Twitter/@AMAs)

Maroon 5 dan Kendrick Lamar akan bergabung dengan musisi lainnya yang telah dikonfirmasi lebih dulu juga akan memeriahkan panggung AMA seperti Sting, James Bay, Fifth harmony, Lady Gaga, Green Day, John Legend, Bruno Mars, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, The Weeknd, The Chainsmokers, Halsey, serta Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Sementara, acara yang akan dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS, 20 November mendatang itu akan dipandu oleh Gigi Hadid dan Jay Firaun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar