Mantan Bintang Nirvana Reuni di Cal Jam Festival

Penulis: Christison Sondang Pane

Mantan Bintang Nirvana Reuni di Cal Jam Festival

Mantan bintang Band Nirvana, Dave Grohl (paling kiri/belakang) dan Krist Novoselic (paling kanan) bersama vokalis Deer Tick, John McAuley (tengah) konser di Cal Jam Festival (Los Angeles Time)

Senin, 8 Oktober 2018 | 15:58

Analisadaily – Mantan bintang Band Nirvana, Dave Grohl, Pat Smear dan Krist Novoselic kembali melakukan reuni untuk kedua kalinya dalam pekan ini di panggung Music Rock di Cal Jam Festival, Sabtu (6/10).

Ketiga musisi legendaris itu bergabung dengan rocker lainnya, seperti Joan Jett dan John McAuley dari grup band, Deer Tick. Selama tampil, Jett melantunkan lagu-lagu terkenal milik Nirvana, yaitu Breed, Smells Like Teen Spirit dan All Apologies.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (8/10), sedangkan vokalis Deer Tick, McAuley, dengan penuh semangat menyanyikan lagu terkenal milik Nirvana juga, termasuk Serve The Servants, Scentlees Apprentice dan In Bloom.

Ini bukan pertama kali Grohl, Smear dan Novoselic bertemu. Sebelumnya, mereka juga mengikuti acara Foo Fighter di Nirvana’s Native Seattle di Washington, bulan lalu.

Mereka juga pernah tampil bersama di acara yang sama, tapi tempat berbeda, yakni di Oregon, tahun lalu.

Pada 2014, ketika Band Nirvana dilantik menjadi Rock & Roll Hall of Fame, Jett, Grohl dan Novoselic bernyanyi bersama dengan melantunkan lagu Smells Like Teen Spirit.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar