Manggung di BBC Radio, Katy Perry Motivasi Penggemar

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Manggung di BBC Radio, Katy Perry Motivasi Penggemar

Katy Perry (E Online)

Senin, 29 Mei 2017 | 10:54

Analisadaily - Bintang pop ternama, Katy Perry, dinilai lebih berani setelah dia merilis albumnya Witness. Tidak hanya berani dalam penampilan, klip video nya juga terbilang wah. Sebagai penunjang promosi albumnya, Katy Perry tampil di BBC Radio.

Di sini, dia juga tampil lebih berani. Katy yang telah memotong pendek rambutnya mengenakan gaun mini perak yang berkilauan. Tidak hanya berani, Katy Perry juga memberikan motivasi pada penggemar terkait bom di Manchester.

"Saya pikir kalian sangat cantik dan semuanya juga sangat berani. Kita masih akan menari, bernyanyi, kita tetap akan membuat musik,” kata Katy dilansir dari E Online, Senin (29/5).

"Kita akan pergi ke Manchester dan kita akan memberikan pengertian bagaimana mencintai musik dan perdamaian. Media sosial tidak bisa melakukan itu, bukan? Ini adalah bagian dari kita yang tidak akan pernah mereka ambil. Istirahatlah dalam damai, Manchester,” tambahnya.

Selama penampilannya, Katy menyanyikan lagu I Kissed a Girl, Roar, dan lagu barunya Bon Appétit, Chained to the Rhythm dan Swish Swish.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar