‘Man of Steel 2’ akan Disutradari Matthew Vaughn?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

‘Man of Steel 2’ akan Disutradari Matthew Vaughn?

Ilustrasi (Cinemablend.com)

Selasa, 14 Maret 2017 | 20:16

Analisadaily - Warner Bros (WB) dikabarkan mengincar sutradara Kingsman: The Golden Circle, Matthew Vaughn, untuk menjadi sutradara film terbaru mereka yakni Man of Steel 2.

Diketahui, Man of Steel 2 merupakan sekuel kedua dari Man of Steel yang rilis 2013 silam. Itu adalah film yang bercerita tentang superhero, Superman. Man of Steel 2 tampaknya akan terfokus pada pertempuran antara Superman, Supergirl dan Brainiac.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (14/3), kabar Vaughn menjadi pengarah di film terbaru Superman itu, karena diisukan WB telah melakukan negosiasi awal dengan sutradara 46 tahun tersebut.

Jika Vaughn benar akan menjadi sutradara Man of Steel 2, menandai kembalinya Vaughn sebagai pengarah untuk film superhero. Pasalnya ia pernah menjadi sutradara Kiss-Ass (2010) dan X-Man: First Class (2011).

Saat ini pria Inggris tersebut tengah memproduksi film terbarunya, Kingsman: The Golden Circle, yang dijadwalkan dirilis 29 September 2017 di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Sementara belum diketahui kapan Man of Steel 2 akan dirilis.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar