Madonna Serukan Agar Kekerasan Senjata Dihentikan

Penulis: Christison Sondang Pane

Madonna Serukan Agar Kekerasan Senjata Dihentikan

Pelantun ‘Living for Love’  Madonna (Aceshowbiz)

Jumat, 28 Juni 2019 | 09:02

Analisadaily – Madonna tidak hanya dikenal lewat suara dan kecerdesannya dalam menciptkan lagu-lagu, ia juga dicintai penggemarnya karena kepeduliannya terhadap dunia sosial, termasuk kekerasan senjata yang terjadi di Amerika Serikat.

Pelantun ‘Living for Love’ ini bersama teman-temannya membuat sebuah lagu untuk menyeruka agar kekerasan senjata di Amerika Serikat dihentikan. Dalam video itu, Madonna tampak menulis surat-surat protes dan melakukan dance dengan timnya.

“Setiap tahun, lebih dari 36.000 orang Amerika terbunuh dalam aksi kekerasan senjata dan 100.000 orang lainnya ditembak dan terluka, aman. Kontrol senjata sekarang,” ucap Madonna dalam videonya yang berdurasi delapan menit.

“Saya ingin menarik perhatian melalui platform saya sebagai seorang seniman untuk masalah di Amerika yang di luar kendali dan mengambil kehidupan orang-orang yang tidak bersalah. Krisis ini dapat berakhir jika kita legislator untuk mengubah undang-undang yang gagal melindungi kita semua,” kata Madonna.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (28/6), tidak hanya melalui video yang diunggah ke YouTube, Madonna juga menyuarakan kegelisahaannya lewat akun Instagram.

“Ini adalah panggilan bagun untuk Anda. Kekerasan senjata secara tidak proporsional memengaruhi anak-anak, remaja dan yang terpinggirkan di komunikasi kami. Hormati para korban dan minta KONTROL GUN. SEKARANG. Sukarelawan, berdiri, menyumbang, menjangkau, bangun dan bersikeras pada undang-undang keselamatan gun akal sehat… nyawa tidak bersalah bergatung padanya,” tulisnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar