Madonna Melarang Penggemar Gunakan Ponsel Selama Pertunjukan

Penulis: Reza Perdana

Madonna Melarang Penggemar Gunakan Ponsel Selama Pertunjukan

Madonna (The Inquisitr)

Sabtu, 21 September 2019 | 14:30

Analisadaily - Madonna melarang penggunaan ponsel saat berada di tempat tinggalnya di London. Pelantun Material Girl ini akan tampil selama 15 malam di venue Palladium yang ikonik di kota itu pada Februari tahun depan.

Dilansir dari Asia One, Sabtu (21/9), Madonna menegakkan aturan yang diperkenalkan pada tur Madame X-nya yang akan berlangsung di AS minggu ini.

Ketika penggemar memasuki venue, mereka harus meletakkan ponsel dalam case Yondr yang dapat dikunci, yang hanya dapat dibuka di area tertentu. Perangkat tetap dalam kepemilikan pemilik sepanjang malam.

Dalam email yang dikirim ke pembeli tiket, mereka diberi tahu: "Penggunaan ponsel, jam tangan pintar, aksesori pintar, kamera, atau perangkat rekaman tidak akan diizinkan di ruang kinerja."

Sementara itu, Ratu Pop baru-baru ini terpaksa menjadwal ulang beberapa tanggal pada awal turnya karena elemen produksi yang sangat khusus dari pertunjukan.

Dalam sebuah pernyataan, pelantun Vogue itu mengakui bahwa dia meremehkan waktu yang diperlukan untuk menggunakan pengalaman musik yang paling unik dan ajaib bagi para penggemarnya dan mengakui alter egonya, Nyonya X, tidak lain adalah perfeksionis.

Bintang-bintang besar lainnya seperti Jack White dan Alicia Keys sebelumnya telah menempatkan larangan telepon mereka sendiri untuk pertunjukan, sementara Beyonce dan Adele telah menyerang orang-orang yang menggunakannya selama pertunjukan.

Penyanyi Hello pernah berhadapan dengan seorang penggemar selama konser di Italia dan mendesaknya untuk fokus pada apa yang terjadi pada saat itu.

Dia berkata, "Bisakah Anda berhenti merekam saya dengan kamera video karena saya benar-benar di sini dalam kehidupan nyata? Anda dapat menikmatinya dalam kehidupan nyata, bukan melalui kamera Anda."

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar