Madonna Jadi Pembawa Acara Radio

Penulis: Reza Perdana

Madonna Jadi Pembawa Acara Radio

Madonna (Berbagai Sumber)

Minggu, 30 Juni 2019 | 14:00

Analisadaily - Madonna akan menjadi pembawa acara radio minggu depan (mulai 1 Juli) dengan debut saluran SiriusXM eksklusifnya sendiri. Superstar berusia 60 tahun ini mengumumkan Jumat (28/6) dua minggu setelah peluncuran album barunya, Madame X.

Dilansir dari Aceshowbizz, Minggu (30/6), saluran SiriusXM menggoda penampilan Madonna.

"Saluran ini membawamu ke dunia Madame X yang rumit," katanya dalam sebuah pernyataan. Anda akan belajar lebih banyak tentang proses kreatif di balik album terbaru saya dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang mendorong saya sebagai seorang seniman dan pemain."

Saluran, juga disebut Madame X, dan akan menampilkan cerita di balik layar tentang pembuatan proyek Madonna, dan beberapa lagu klasiknya.

Presiden SiriusXM, Scott Greenstein menambahkan, Madonna adalah seorang seniman yang sangat definisi ikon musik dan budaya. Suaranya, penulisan lagu, pertunjukan, dan karya kehidupan telah membuatnya menjadi kekuatan universal.

"Sepanjang jalan dia telah menciptakan beberapa dari album paling kreatif dan terlaris sepanjang masa. Saluran eksklusif kami merayakan Madonna adalah penyelaman mendalam yang benar-benar komprehensif ke dalam musik dari salah satu artis paling legendaris di dunia."

Madame X memulai debutnya di atas tangga lagu Billboard 200 Amerika, menjadi album nomor satu kesembilan Madonna di A.S.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar