Louis Vuitton Luncurkan Pagelaran Fashion Bertema Anime

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Lely Novita

Louis Vuitton Luncurkan Pagelaran Fashion Bertema Anime

Salah satu model yang terinspirasi dari anime. (Anime News Network)

Minggu, 11 Oktober 2015 | 11:00

Analisadaily - Anime kali ini mengambil tempat dalam pagelaran fashion dari brand ternama, Louis Vuitton, untuk musim semi 2016-nya yang diselenggarakan di Paris baru-baru ini.

Paris Fashion Week dimulai sejak 30 September dengan banyaknya selebriti papan atas dan ikon fashion yang berbondong-bondong datang untuk melihat perhelatan tren fashion di negara mode tersebut.

Louis Vuitton memang brand ternama yang terkenal dengan tas dan dompet mewahnya. Namun kali ini, rumah mode asal Prancis tersebut akan memulai debut koleksi busananya di tahun ini.

Sedikit berbeda dari biasanya, Louis Vuitton mengambil tema yang terinspirasi dari karakter anime dan tema game, seperti Sailor Moon, Ghost in the Shell, dan bahkan Akira, seperti yang dikutip dari laman Anime News Network, Minggu (11/10).

Kebanyakan desain yang terinspirasi dari anime tersembunyi dalam detail busana. Seorang model berambut merah muda memakai tiara berwarna silver dan memakai jaket kulit adalah sosok yang terinspirasi dari Motoko, warna yang mencolok pada salah satu celana model juga mengingatkan pada sosok Eva, serta jaket kulit penuh mengingatkan pada sosok Tifa, yang ketiganya berasal dari game Final Fantasy VII: Advent Children.

Desainer Nicolas Ghesquiere menyebutkan bahwa pagelaran tersebut terinspirasi dari dunia digital, seperti Tron dan Minecraft.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar