Lirik Lagu BTS Diterjemahkan ke Banyak Bahasa

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Lirik Lagu BTS Diterjemahkan ke Banyak Bahasa

BTS (Soompi)

Jumat, 22 September 2017 | 08:09

Analisadaily - BTS terus mendulang popularitas setelah merilis lagu dan album terbaru mereka. Berbagai penghargaan pun telah mereka raih. Sebut saja menjadi boy band dengan penonton paling banyak di situs YouTube yang mencapai 100 juta lebih.

Kemudian, banyaknya penggemar BTS membuat lirik-lirik dari lagu yang mereka rilis diterjemahkan ke berbagai bahasa tidak lebih dari satu jam pasca rilis. Dilaporkan dari Soompi, Jumat (22/9), hal ini membuat BTS kagum dengan penggemar mereka.

"Sebenarnya, kami juga tidak yakin. Ketika staf kami mengatakan video musik dari salah satu lagu mencapai angka 100 juta penayangan, kami masih heran dan terkejut. Bahkan, ketika album kami keluar, liriknya diterjemahkan ke banyak bahasa dalam waktu kurang dari satu jam. Kami juga kagum dengan hal itu,” kata salah satu anggota BTS.

BTS baru saja merilis mini album baru mereka Love Yourself: Her pada tanggal 18 September. Salah satu judulnya adalah DNA. Dimana, lagu ini berhasil menduduki posisi teratas di berbagai chart musik.

Termasuk posisi tertinggi di chart album iTunes. Kesempatan ini membuat BTS menjadi satu-satunya artis Korea pertama yang masuk dalam daftar Global Top 50 Spotify.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar