LIPBUBBLE Umumkan Bubar Setelah 2 Tahun Berkarya

Penulis: Reza Perdana

LIPBUBBLE Umumkan Bubar Setelah 2 Tahun Berkarya

LIPBUBBLE (Soompi)

Senin, 20 Mei 2019 | 17:47

Analisadaily - Girl group LIPBUBBLE telah bubar. Dilansir dari Soompi, (20/5), agensi grup membagikan pernyataan berikut melalui fan cafe resmi mereka:

"Halo. Ini adalah Konten Media Zenith. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar LIPBUBBLE, Cooing, yang telah menunjukkan minat dan cinta yang dermawan kepada LIPBUBBLE sampai sekarang.

Kami, Konten Media Zenith, berjanji untuk bersama dengan anggota LIPBUBBLE untuk waktu yang lama.

Namun, karena pikiran dan waktu masing-masing anggota sangat berharga, kami mengumpulkan pendapat para anggota dan memutuskan pembubaran, meskipun tampaknya tiba-tiba.

Selama proses LIPBUBBLE merilis dua album, kerja tim dan kepercayaan satu sama lain telah saling menguat. Sebagai agensi mereka, kami merasa menyesal tidak bisa bersama dengan mereka.

Namun, karena waktu dan masa depan mereka yang berharga sudah dekat, kami memutuskan untuk menghormati setiap pendapat mereka, dan kami, Zenith Media Contents, akan mendukung dan mendukung kegiatan individu para anggota bersama dengan masa depan LIPBUBBLE di masa depan.

Selanjutnya, kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang telah memberikan cinta sampai sekarang, dan kami meminta minat dan cinta terus menerus terhadap kegiatan anggota LIPBUBBLE."

Terima kasih.

LIPBUBBLE memulai debutnya pada bulan Maret 2017 dengan single digital POPCORN dan kemudian merilis single kedua mereka Yellow Pink pada bulan September 2018.

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar