Lionel Richie Gelar Konser Tahun Depan

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Eka Azwin Lubis

Lionel Richie Gelar Konser Tahun Depan

Lionel Richie (Gulf News)

Jumat, 18 September 2015 | 21:13

"Saya bertanya: Miles, apa pendapatmu tentang Las Vegas? Apa saya bisa melakukannya (konser) di sana?’ lalu ia menjawab, 'Oh My God ayah, itu akan luar biasa. Itu pasti akan sangat luar biasa"

Lionel Richie

Analisadaily - Lionel Richie hari Rabu (16/9) kemarin mengumumkan rencananya untuk menggelar konser bertajuk "Lionel Richie - All the Hits". Konser tersebut sedianya akan berlangsung tanggal 27 April 2016 mendatang di The AXIS, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas.

Konser tersebut merupakan yang pertama dalam 20 rangkaian konser mulai bulan April, Mei, September hingga Oktober 2016 yang akan digelar penyanyi berusia 66 tahun itu. Tiket sudah mulai dijual hari Jumat (18/9) ini dengan kisaran harga mulai dari $ 59 (Rp 826 ribu) hingga $ 199 (Rp 2.7 juta).

Richie memutuskan untuk mengadakan konser di Las Vegas setelah berbicara dengan anaknya yang berusia 21 tahun, Miles.

"Saya bertanya: Miles, apa pendapatmu tentang Las Vegas? Apa saya bisa melakukannya (konser) di sana?’ lalu ia menjawab, 'Oh My God ayah, itu akan luar biasa. Itu pasti akan sangat luar biasa," kata Richie dalam wawancaranya Rabu (16/9) lalu.

Dalam konsernya tersebut, Lionel Richie akan membawakan lagu-lagu seperti All Night Long (All Night), Hello, Stuck on You, Say You, Say Me dan Dancing on Ceiling.

Dikutip dari laman Gulf News (18/9), Richie juga akan mendapat penghargaan dari The Recording Academy tahun depan sebagai tokoh musik terbaik tahun 2015. Penghargaan yang akan diberikan pada 13 Februari 2016, juga akan dimeriahkan oleh Pharrell Williams, Luke Bryan dan Lady Antebellum.

"Saya tidak tahu siapa lagi yang akan datang. Saya pikir Stevie Wonder hadir. Itu seperti suatu kehormatan besar," kata Richie

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar