Lindsay Lohan Gugup Saat Casting ‘The Parent Trap’

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Lindsay Lohan Gugup Saat Casting ‘The Parent Trap’

Lindsay Lohan (Aceshowbiz)

Kamis, 10 Januari 2019 | 16:55

Analisadaily - Sebagai bintang yang terkenal sejak kecil, Lindsay Lohan bukanlah bintang yang bisa akting baik. Pengalaman pertamanya mengikuti casting bahkan sangat jauh dari Lindsay Lohan yang dikenal pandai akting saat ini.

Bintang Mean Girls tersebut mulai mengikuti casting ketika dia masih kecil, tepatnya di tahun 1990-an. Pertama kali casting adalah film The Parent Trap.

"Saya hanya mengikuti audisi untuk The Parent Trap pada 1998. Saya sebenarnya takut untuk mengikuti audisi. Saya tidak tahu seperti apa rasanya. Saya pikir akan membeku. Agensi meminta saya untuk membaca sesuatu, saya berkata tidak bisa. Saya panik. Ini pengalaman berbeda. Saya tidak berpikir bisa melakukannya," kata Lindsay.

"Kemudian, seseorang meminta saya untuk ikut audisi lagi di film Savage. Saya benar-benar buruk dalam hal ini. Saya melupakan semuanya, begitu saya mulai casting," tambahnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (10/1).

Lindsay saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek film sebagai produser, dan dia tertarik untuk mengambil lebih banyak pekerjaan di belakang layar.

"Saya suka akting. Ini gairah saya. Tapi saya suka berada di belakang layar. Di belakang layar lebih membuat saya kreatif," terangnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar