Levi’s Hadirkan Koleksi Terbaru Edisi Spesial Stranger Things

Levi’s Hadirkan Koleksi Terbaru Edisi Spesial Stranger Things

Koleksi terbaru dari Levi’s edisi spesial Stranger Things

(rel/rzd)

Selasa, 9 Juli 2019 | 11:40

Analisadaily (Medan) – Inovasi terus dilakukan Levi’s. Kali ini berkolaborasi dengan miniseri yang tayang di Netflix, Levi’s menghadirkan berbagai outfit yang dipakai para pemeran di Stranger Things.

Area Manager Levi's Medan, Bara mengatakan, miniseri Netflix berjudul Stranger Things saat ini lagi booming di Amerika. Hal ini menjadi salah satu alasan pihak Levi’s menghadirkan berbagai outfit di miniseri tersebut.

“Kali ini Levi’s menjadi pakaian yang dipakai di film itu. Perbedaannya dengan produk sebelumnya, untuk edisi spesial Stranger Things ada berbagai produk dengan tulisan terbalik,” kata Bara, Selasa (9/7).

Tidak hanya itu, untuk edisi spesial Stranger Things juga dihadirkan berbagai outfit lainnya seperti celana, baju kodok, jaket jins, kemeja, juga aksesori seperti topi dan tas. Keunggulannya menggunakan bahan-bahan premium.

“Untuk di Medan, edisi spesial Stranger Things hanya ada di dua store Levi’s, yaitu di Centre Point Mall dan di Plaza Medan Fair. Harga kisaran Rp 300.000 ke atas,” ujarnya.

Koleksi terbaru dari Levi’s edisi spesial Stranger Things.

Koleksi terbaru dari Levi’s edisi spesial Stranger Things.

Bara menjelaskan, untuk celana jins spesial Stranger Things model 505 basic atau reguler dengan model cuttingan lurus dari atas sampai bawah. Bahannya lebih premium dari 505 biasa. Tersedia untuk cowok dan cewek.

“Bahannya enggak ada campuran karet, original jins. Mirip sama 501, bahan premium. Kalau untuk produk ini, edisi spesial. Baru kali ini kolaborasi dengan Stranger Things. Edisi spesial ini dihadirkan mulai awal Juli 2019,” jelasnya.

Berbagai koleksi Levi’s.

Berbagai koleksi Levi’s.

End of Season Sale

Selain edisi spesial Stranger Things, Levi’s juga menghadirkan program End of Season Sale pada 5 Juli hingga 4 Agustus 2019. Masyarakat bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk berbagai koleksi Levi’s.

“Di Medan, program ini bisa didapat di Levi’s store Sun Plaza, Plaza Medan Fair, dan Centre Point Mall,” ungkapnya.

Sementara di Indonesia, program ini dihadirkan di seluruh Original Levi’s Store (OLS) dan Official Online Store, yaitu Zalora, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan beberapa department store mitra Levi’s.

“Program ini memang ditunggu-tunggu para pecinta Lev’s dengan animo yang tinggi. Masyarakat bisa mendapatkan koleksi kita dengan harga yang sangat menarik,” Bara menandaskan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar