Leonardo DiCaprio Investasi Untuk Sepatu Ramah Lingkungan

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Leonardo DiCaprio Investasi Untuk Sepatu Ramah Lingkungan

Leonardo DiCaprio (Aceshowbiz)

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 14:20

Analisadaily - Leonardo DiCaprio terus menjadi pemerhati lingkungan. Tidak hanya peduli terhadap hewan yang dilindungi, Leonardo juga menunjukkan perhatiannya terhadap lingkungan.

Belum lama ini, pemeran Titanic tersebut membuat investasi yang berarti pada sepatu ramah lingkungan. Dia memberikan sejumlah dana untuk perusahaan yang mengampanyekan produk yang bertujuan untuk menyelamatkan lingkungan.

Leonardo tertarik pada perusahaan yang membuat sepatu dari tebu bernama SweetFoam dari perusahaan Allbirds. DIlansir dari Aceshowbiz, Sabtu (4/8), SweetFoam akan digunakan pada sepatu flip-flop dan dijual seharga $35 (£27).

"Menciptakan produk konsumen yang berkelanjutan membutuhkan komitmen mendalam dari merek yang memahami peran dalam membantu menyelesaikan krisis lingkungan kita," kata Leonardo.

"Allbirds adalah yang terdepan dalam pengembangan bahan-bahan baru yang akan berfungsi sebagai model untuk industri alas kaki. Inovasi semacam ini sangat penting untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan. Saya bangga bergabung dengan perusahaan sebagai investor."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar