Leeteuk ‘Suju’ Kecewa Dengan MAMA 2017

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Leeteuk ‘Suju’ Kecewa Dengan MAMA 2017

Suju (Kpop Profile)

Rabu, 6 Desember 2017 | 11:05

Analisadaily - Pemirsa bukan satu-satunya yang kecewa atas penyelenggara MAMA 2017. Anggota Super Junior juga menyatakan kekecewwaan mereka. Salah satu anggota Suju, Leeteuk, menyatakan kekecewaannya lewat Instagram.

Suju mulai merasa kecewa karena kelompok yang sudah memulai debutnya selama 12 tahun ini tidak mendapatkan penghargaan apa pun. Padahal, mereka baru saja merilis album Play sebagai bentuk comeback mereka di penghujung tahun 2017.

"Saya sangat menyesal kalian menyia-nyiakan waktu. Seharusnya mendapatkan sebuah penghargaan, seharusnya menghasilkan lebih dari satu penghargaan, dan ini adalah hasil yang mengerikan. Jangan merasa tidak enak. Tetap selalu berikan senyuman indahmu,” kata Leeteuk kepada penggemar, sembari membagikan video di acara MAMA 2017.

Beberapa penggemar menanggapi positif komentar Leeteuk. Sementara ada pula yang memberikan tanggapan negative. Dalam video yang diunggahnya, Leeteuk terlihat mengabaikan bintang lainnya karena smartphone. Cara ini dianggap tidak sopan oleh penggemar.

"Apakah Anda pergi ke sana berpikir akan memenangkan sesuatu? Anda hanya peduli pada smartphone Anda. . Anda tidak tahu sopan santun,” tulis seorang penggemar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar