Lee Minhyuk Kena Marah Pacar Mantannya

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Lee Minhyuk Kena Marah Pacar Mantannya

Lee Minhyuk (Soompi)

Minggu, 16 April 2017 | 13:14

Analisadaily - Melalui agensinya, Cube Entertainment, memberikan penjelasan tentang masalah yang dihadapi Lee Minhyuk dengan mantan pacarnya. Minhyuk kena marah pacar sang mantan, yang membuat semua penggemar mengetahui masalah mereka.

Situasi yang tidak menyenangkan ini berawal dari pesan singkat yang dikirimkan Minhyuk pada mantan pacarnya tersebut. Alih-alih mendapatkan jawaban, Minhyuk justru mendapatkan kemarahan dari sang pacar si mantan karena masih menghubunginya.

“Lee Minhyuk dan mantan pacarnya sudah putus sekitar empat bulan dan sering saling bertanya. Sudah lama Minhyuk tidak bertanya kabar hingga kemarin, dia memutuskan untuk mengirimkan SMS menanyakan kabar,” kata perwakilan dari agensi.

“Sayangnya, maksud Minhyuk tidak diterima dengan baik. Kami mohon maaf atas kekhawatiran dan kesalahpahaman yang menyebabkan kebingungan,” tambah agensi, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (16/4).

Sebelumnya Minhyuk juga sudah memberikan klarifikasi tentang masalah ini. Dia meminta maaf atas apa yang terjadi melalui fanpage.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar