Lee Jong-suk Sumbang Hasil Penjualan Pakaian

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Lee Jong-suk Sumbang Hasil Penjualan Pakaian

Lee Jong-suk (Soompi)

Sabtu, 14 April 2018 | 13:50

Analisadaily - Menurut organisasi bantuan dan pengembangan internasional, Good Neighbors, pihaknya telah mendapatkan dana sebesar 100 juta won atau sekitar $ 93.300 dari Lee Jong-suk untuk didonasikan kepada keluarga dan anak-anak kurang mampu.

Awal tahun ini, Jong-suk mengadakan pameran dan bazaar bertajuk 'Dream With Us' untuk memperingati tahun kedelapan debutnya. Dia telah mempersiapkan bazaar tersebut selama satu tahun untuk menjual aksesoris, sepatu dan pakaian yang pernah dikenakannya.

Aktor berusia 28 tahun itu juga berpartisipasi dalam proyek amal W Project bersama desainer lainnya. Hasil penjualan pakaian dan barang-barang inilah yang kemudian disumbangkan Lee Jong-suk.

"Kami dengan tulus berterimakasih atas cinta yang Lee Jong-suk dan penggemarnya tunjukkan," kata juru bicara Good Neighbors, dilansir dari Soompi, Sabtu (14/4).

"Melalui layanan kesejahteraan khusus, kami akan bekerja untuk mendukung anak-anak di negara yang terjebak diantara kemiskinan dan membutuhkan perawatan medis," sambungnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar