Larry King Didiagnosa Kanker Paru-paru

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Larry King Didiagnosa Kanker Paru-paru

Larry King (Aceshowbiz)

Kamis, 14 September 2017 | 10:08

Analisadaily - Berbicara kepada Mario Lopez di acara Extra, Larry King mengungkapkan tentang kondisi kesehatannya. Larry ternyata sedang berusaha melawan kanker paru-paru yang diidapnya. Larry sendiri sudah menjalani sejumlah operasi.

Menurut dokter, kanker yang menggerogoti dirinya sudah diangkat. Setidaknya, 20 persen paru-parunya diangkat. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (14/9), Larry tidak hanya bermasalah dengan paru-paru. Sebelumnya dia pernah terkena serangan jantung.

"Saya memiliki pemeriksaan setiap tahun. Saya telah mengalami banyak hal dalam hidup. Saya mengalami serangan jantung dan operasi jantung. Setiap tahun saya memeriksakan jantung. Pemeriksaan terakhir, saya terkena kanker paru-paru," kata Larry.

"Dokter menyarankan saya melakukan operasi dan melakukan pemindaian CAT. Pada tanggal 17 Juli saya menjalani operasi di Cedars. Mereka mengangkat kanker ganas dari tubuh saya. Itu baru tahap pertama operasi. Alasan saya memberitahukan ini agar setiap orang berhati-hati. Saya merokok selama 30 tahun. Saya merokok tiga bungkus sehari."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar