Lagu Baru Rihanna ‘R9’ Ditunggu-tunggu Penggemar

Penulis: Christison Sondang Pane

Lagu Baru Rihanna ‘R9’ Ditunggu-tunggu Penggemar

Rihanna (Getty Images/Metro)

Kamis, 1 Agustus 2019 | 12:48

Analisadaily - Rihanna telah bekerja sama dengan Spotify untuk merilis album barunya. Para penggemar juga sudah tidak sabar untuk mendengar musik baru dari penyanyi Work, apalagi beredar rumor, lagunya ‘R9’ akan tiba pada Agustus 2019.

Menurut akun penggemar Instagram Fenty Stats, Rihanna mulai mengikuti Spotify pada hari Senin dan diduga berhenti mengikuti Tidal, layanan streaming Jay Z yang menjadi tuan rumah album 2016-nya.

Tak lama setelah ini, Spotify mengeluarkan petunjuk besar tentang kemungkinan kemitraan baru mereka dengan RiRi. Layanan streaming membagikan foto Rihanna, 31, tersenyum dan melambai-lambai di samping keterangan, 'Hai @badgalriri.'

Dilansir dari Metro, Kamis (1/8), seorang penggemar berkomentar 'RATU DATANG KE BREAK RECORDS.” Sementara yang lain memuji dia 'Ratu Spotify'. Tidak itu saja, penggemar lainnya juga sudah menanti-nanti penampilan terbaru Rihann.

“Ya, saya lebih baik membayar 9.99 sebulan karena suatu alasan. Sudah lama, melelahkan menunggu tubuh baru karya Rihanna dengan album terakhirnya, Anti, dirilis lebih dari tiga tahun lalu,” tulis salah satu fans-nya.

Sejak itu, popstar berkolaborasi dengan orang-orang seperti DJ Khaled dan Kendrick Lamar, tetapi sebagian besar berfokus pada usaha lain seperti koleksi kecantikan dan fashion Fenty-nya.

Namun dia memberi penggemar pembaruan di album barunya kembali pada bulan Juni, mengkonfirmasikan bahwa itu kemungkinan akan berjudul R9.

“Saya akan menyebutnya, itu mungkin, karena mereka menghantui saya dengan ini “R9, R9, kapan R9 keluar?” Bagaimana saya akan menerima nama lain setelah ini terdengar?,” ucap Rihanna.

Dia juga menutup kemungkinan kolaborasi Drake baru. “Saya tidak melihat itu terjadi. Tidak di album ini, itu sudah pasti,” tuturnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar