Lagi, Nick Carter Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Lagi, Nick Carter Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Nick Carter (Aceshowbiz)

Minggu, 7 Januari 2018 | 11:14

Analisadaily - Nick Carter belum lama ini kembali dituduh melakukan pelecehan seksual. Kali ini, anggota Backstreet Boys itu dilaporkan telah melecehkan gadis di bawah umur pada tahun 2003. Nick berusia 23 tahun saat itu.

Gadis dengan inisial AJ yang menjadi korban telah melapor ke pihak kepolisian Daerah Pennsylvania. Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (7/1) dari keterangan AJ, Nick melecehkannya hingga tiga kali dalam waktu berbeda.

"AJ menyatakan, dia dilecehkan Nick Carter dalam tiga kesempatan. Pertama kali berada di dalam air. Kedua kalinya di bus dan dan ketiga di kapal Nick. Nick juga mengancamnya untuk tidak memberitahukan siapa pun mengenai hal tersebut," kata pihak kepolisian.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih terus mencari bukti dan menangani kasus ini. Sementara itu, perwakilan untuk Nick belum menanggapi tuduhan tersebut.

Kasus pelecehan seksual Nick yang pertama terjadi pada bulan November tahun lalu. Penyanyi Melissa Schuman menuduh Nick melecehkannya saat usianya 18 tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar