Kyuhyun dan Keluarganya Sering Mendapat Ancaman

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Kyuhyun dan Keluarganya Sering Mendapat Ancaman

Kyuhyun (Soompi)

Kamis, 10 Januari 2019 | 13:34

Analisadaily - Agensi Super Junior, SM Entertainment, memberi tanggapan tentang ancaman yang ditujukan kepada Kyuhyun dan keluarganya.

Kakak perempuan Kyuhyun, Cho Ahra, mengaku dibuntuti oleh seorang netizen anonim selama tiga tahun. Selain meretas teleponnya dan menghubunginya setiap hari, netizen itu juga mengancam akan membunuhnya.

Ahra pernah menuliskan cerita tentang ancaman ini di Instagram-nya. Namun si penguntit justru semakin mengancamnya.

"Dia mengatakan akan membuat karier Kyuhyun berakhir jika saya membagikan cerita ini ke siapapun di media sosial. Akhirnya saya menghapusnya. Dia juga mengancam akan membunuh ayah saya," kata Ahra, dilansir dari Soompi, Kamis (10/1).

"Karena saudara perempuan Kyuhyun saat ini berada di rumah sakit untuk bersalin, sulit mengambil tindakan aktif. Kami akan menghormati keinginan kakak perempuan Kyuhyun dan memberikan bantuan penuh agar segala sesuatunya dapat diselesaikan sesuai keinginan keluarga Kyuhyun," kata perwakilan agensi.

"Karena Kyuhyun mengira itu adalah urusan keluarganya, dia tidak pernah meminta bantuan dari agensi. Kami mengetahui masalah ini setelah membaca pos yang diunggah di media sosial kakaknya. Kyuhyun saat ini sedang menyelesaikan wajib militer sebagai pekerja layanan sosial," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar