Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Sang Putri

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Sang Putri

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Senin, 5 Februari 2018 | 11:37

Analisadaily - Apa yang dikabarkan selama ini ternyata benar adanya. Kylie tidak terlihat di depan publik beberapa bulan karena mengandung anak Travis Scoot. Pada 1 Februari lalu, Kylie telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Kelahiran anak pertamanya diumumkan Kylie lewat Instagram dan video di YouTube berdurasi lebih dari 11 menit. Diketahui dari Aceshowbiz, Senin (05/02), Kylie juga meminta maaf kepada penggemar karena selama ini tidak memberitahukan kehamilannya.

"Saya minta maaf karena membiarkan Anda membuat asumsi. Saya mengerti, kalian terbiasa dengan kabar tentang saya. Kehamilan saya adalah sesuatu yang tidak saya inginkan ekspose ke depan dunia. Saya ingin membuatnya menjadi paling positif, bebas stres dan sehat. Saya tahu bayi saya akan merasakan setiap tekanan dan setiap emosi, jadi saya memilih melakukannya seperti ini untuk kebahagiaan,” kata Kylie.

"Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah. Dia mengubah hidup dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini seaman mungkin. Saya melahirkan bayi perempuan pada 1 Februari. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini. Terima kasih atas pengertiannya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar