Kylie Jenner Pamer Foto Vulgar Untuk Saingi Sang Kakak

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kylie Jenner Pamer Foto Vulgar Untuk Saingi Sang Kakak

Kylie Jenner pamerkan fotonya di t-shirt ke Instagram (Mirror)

Jumat, 3 Maret 2017 | 10:19

Analisadaily - Kylie Jenner seolah ingin menyaingi popularitas sang kakak, Kim Kardashian, di media sosial dengan memamerkan foto vulgar di t-shirt yang ia kenakan.

Model berusia 19 tahun itu mengunggah sebuah foto ke akun Instagram-nya untuk mempromosikan pakaian terbaru yang memuat gambarnya sedang memakai celana dengan bokong masih terlihat.

Dalam foto itu, Kylie tampak membalikkan badan dan wajah menghadap kamera ketika sedang memakai celana. Tak ayal, foto-foto itu langsung menjadi viral di dunia maya. Kylie sukses mengalahkan popularitas kakaknya yang selama ini juga kerap mengunggah foto-foto kontroversi ke media sosial.

Sebelumnya, Kylie juga mengunggah foto ketika dirinya sedang merokok sambil tiduran tanpa mengenakan pakaian. Namun foto itu kurang mendapat kesan dari para pengikutnya di Instagram.

Foto Kylie Jenner sedang merokok yang kurang mendapat

Foto Kylie Jenner sedang merokok yang kurang mendapat kesan dari netizen

"Mempromosikan gaya merokok? kurang berkelas," tulis seorang netizen menanggapi foto merokok Kylie.

"Sebagai model panutan bagi gadis-gadis muda, ada baiknya Anda tidak seperti itu karena sebagian besar penggemar Anda merupakan gadis-gadis muda," tulis netizen lain, dilansir dari Mirror, Jumat (3/3).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar