Kritik Pink Ditujukan Kepada Kim Kardashian

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Kritik Pink Ditujukan Kepada Kim Kardashian

Pink (Aceshowbiz)

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:47

Analisadaily - Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Pink, angkat bicara tentang maksud tweet-nya di tahun 2016 lalu yang sempat membuat banyak orang penasaran.

Penyanyi berusia 38 tahun itu membenarkan kicauannya tersebut ditujukan kepada Kim Kardashian. Dia menyampaikan kritikan untuk Kim yang saat itu sedang perang status dengan Bette Midler.

Dalam acara Watch What Happens Live, Pink mengatakan, Kim seharusnya lebih menghormati Bette. Dia menilai, Kim harus terbuka dengan semua orang yang memberikan kritik maupun dukungan.

Seperti diketahui, Kim Kardashian menulis kata-kata sindiran untuk Bette yang memberikan penilaian atas salah satu foto selfie Kim yang tanpa busana.

"Teriak ke semua wanita di seluruh dunia, tidak menggunakan otak, hanya menggunakan kekuatan dan etos kerja. Terlahir hanya dengan hal itu," tweet Pink saat itu, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (22/10).

"Mungkin Anda tidak akan pernah mendapatkan perhatian sesungguhnya sehingga mencari perhatian hanya dari sebuah foto tanpa busana."

"Di saat-saat sepi, Anda akan merasakan sesuatu yang lebih dalam daripada kegembiraan seketika. Anda akan merasakan sesuatu yang disebut kebanggaan dan harga diri. Anda tidak perlu membuat alasan konyol untuk diri sendiri," tambah Pink.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar