Konser di Nashville, Penggemar Jonas Brothers Berikan Kejutan

Penulis: Christison Sondang Pane

Konser di Nashville, Penggemar Jonas Brothers Berikan Kejutan

Jonas Brothers saat konser di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee, (Aceshowbiz)

Kamis, 12 September 2019 | 16:14

Analisadaily – Pada umumnya, para penyanyi yang sering memberikan kejutan kepada penggemarnya saat menyaksikan konser. Caranya beragam, termasuk dengan penampilan yang menawan dan mengesankan.

Namun kali ini berbeda, para penggemar yang justru memberikan kejutan kepada idolanya. Jonas Brothers merasakan ini saat mereka melakukan pertunjukan di Nashville, Tennessee, Selasa (10/9).

Ketika itu, sekelompok fans fanatiknya membagikan tanda-tanda atau secarik kertas berwarna putih kepada para penonton yang tiba di Bridgestone Arena. Tidak diberikan begitu saja, kertas itu ternyata berisikan tulisan ucapan terima kasih kepada Jonas Brothers.

Kertas tersebut ditunjukkan saat Jonas Brothers naik ke panggung dan akan melantunkan lagu-lagu terbaiknya untuk menghibur seluruh penonton.

Yang ditunggu-tunggu pun tiba, penonton langsung mengangkat kertas dan memadamkan lampu arena, dan ruangan tampak gelap. Hanya ada lampu-lampu kecil dan ribuan kertas putih.

Setiap kertas bertuliskan "Terima kasih telah kembali kepada kami"

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/9), momen itu tidak hilang dari ingatan Nick Jonas dan langsung mem-posting video itu ke media sosial, dan menuliskan kesenangan hatinya.

"Sebuah arena yang penuh dengan tanda-tanda diselenggarakan oleh para penggemar yang bertuliskan terima kasih karena telah kembali membuat mataku terasa agak berair. Kami memiliki penggemar terbaik di dunia. Terima kasih NASHVILLE. Kami mencintaimu,” tulis Jonas di Instagram.

Jonas Brothers membawa hal yang berbeda ke pertunjukan Nashville dengan bekerja sama di atas panggung bersama Dan + Shay dan Kelsea Ballerini. Trio ‘Happiness Begins Tour’ memulainya pada 7 Agustus 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar