Kim Soo-Hyun Takut Pada Popularitas

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Kim Soo-Hyun Takut Pada Popularitas

Kim Soo-Hyun (Soompi)

Kamis, 6 Juli 2017 | 09:49

Analisadaily - Menjadi seorang aktor atau aktris, sudah pasti harus tahu tentang risiko popularitas. Kim Soo-Hyun justru takut akan hal itu, karena sangat membuatnya tidak nyaman.

Menurutnya, mendapatkan banyak perhatian dan berlebihan justru membuat seseorang tidak nyaman. Namun dia harus menyadari popularitasnya yang sudah dia bangun sejak tahun 2007.

Kim Soo-Hyun memulai debutnya pada drama MBC, Kimchi Cheese Smile. Namanya kemudian semakin dikenal karena drama Dream High di KBS2, The Moon Embracing the Sun, dan My Love From the Star.

"Memasuki industri hiburan dan mendapat perhatian dari banyak orang menjadi satu hal yang membuat saya tidak nyaman. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri," kata Kim Soo-Hyun, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (6/7).

"Orang-orang di sekitar saya mulai memberikan perhatian lebih. Pada satu titik, saya menganggapnya biasa saja. Saya merasa sangat manja karena banyak yang memperhatikan. Rasanya mengerikan." 

"Tidak nyaman harus menanggung beban itu. Pada tingkat ini, saya tidak bahagia sama sekali. Saya bersinar di luar, tapi menurut saya tidak menjadi apa-apa dari dalam," tambahnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar