Kim Byung Ok Didenda Karena Mengemudi Saat Mabuk

Penulis: Reza Perdana

Kim Byung Ok Didenda Karena Mengemudi Saat Mabuk

Kim Byung Ok (Soompi)

Senin, 13 Mei 2019 | 14:07

Analisadaily - Kim Byung Ok dijatuhi hukuman karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pada Minggu (12/5) kemarin, Pengadilan Distrik Incheon menjatuhkan hukuman denda 2 juta won kepada Kim Byung Ok (sekitar $1.702).

Pada 12 Februari 2019, aktor itu ketahuan sedang mengemudi di tempat parkir apartemennya di Kota Bucheon yang terletak di Provinsi Gyeonggi. Polisi muncul ke tempat kejadian setelah menerima panggilan oleh seorang warga yang mengatakan seseorang mengemudi secara tidak normal di tempat parkir.

Pada saat kejadian, tingkat konten alkohol dalam darah Kim Byung Ok adalah 0,085 persen, yang cukup untuk menangguhkan SIM-nya. Aktor itu memberi tahu polisi bahwa dia dibawa ke apartemen oleh seorang pengemudi lain, dan dia kemudian di belakang kemudi untuk memarkir mobilnya.

Dilansir dari Soompi, Senin (13/5), berbeda dengan pernyataan polisi awalnya, terungkap bahwa Kim Byung Ok mengemudi 2,5 kilometer (sekitar 1,6 mil) dari jalan dekat Lotte Department Store di Bucheon ke apartemennya.

Kim Byung Ok telah muncul dalam banyak drama termasuk tvNs seperti Because This is My First Life, KBS 2TV’s Go Back Couple, tvN’s What’s Wrong with Secretary Kim dan JTBC’s Legal High.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar