Khloe Kardashian Kena Kanker Kulit

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Khloe Kardashian Kena Kanker Kulit

Khloe Kardashian (Aceshowbiz)

Rabu, 17 Agustus 2016 | 09:23

Analisadaily - Khloe Kardashian mengungkapkan ketakutan tentang kesehatannya saat ini. Dari blog dengan judul My Skin Cancer Scare yang ditulisnya, Khole menjelaskan dia terkena kanker kulit yang didiagnosa terbilang jinak.

Kanker Khloe berasal dari tahi lalat yang banyak ditubuhnya. Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/8), Khole pada awalnya mencurigai sebuah tahi lalat yang terus berkembang di bawah payudaranya. Setelah dia memeriksakan ke dokter, ternyata itu adalah kanker.

"Saya menulis posting ini dengan harapan agar cerita saya bisa menjadi pelajaran kepada siapa saja untuk tidak takut memeriksakan diri ke dokter, ketika Anda mencurigai sesuatu yang aneh pada kulit," kata Khloe.

"Saya punya tahi lalat di mana-mana, dan beberapa tahun yang lalu, saya melihat satu tumbuh di bawah payudara saya. Tahi lalat tumbuh dan berubah bentuk. Saya pergi ke dokter. Untungnya, itu jinak." 

"Saya sudah melalui proses ini beberapa kali dan saya sangat bersyukur sebagian besar tahi lalat belum berubah menjadi kanker. Namun, ada satu tahi lalat di punggung saya yang didiagnosa sebagai kanker kulit," tambahnya.

"Saya sudah menghilangkannya. Itu menyakitkan. Saya akan ekstra menjaga kulit saya."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar