Kesha Putus Sekolah dan Nyaris Bunuh Diri

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Kesha Putus Sekolah dan Nyaris Bunuh Diri

Kesha (Aceshowbiz)

Jumat, 11 Agustus 2017 | 10:26

Analisadaily - Kesha menulis pesan untuk dirinya sendiri sebagai cerminan kesuksesannya di dunia musik. Dia menulis surat dan di-posting di Instagram pribadi sebagai pengingat apa yang telah dia lalui untuk mencapai puncak karir.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk perayaan perilisan album terbaru, Rainbow. Penyanyi berusia 30 tahun itu menuliskan surat dengan bercerita bagaimana dia putus sekolah dan nyaris bunuh diri karena musik.

"Dear Kesha, saat ini kamu mungkin bertanya-tanya apakah putus sekolah demi pindah ke Los Angeles adalah ide bagus tanpa memiliki apa-apa selain mobil Lincoln dan demo tape. Itu adalah tindakan yang pada akhirnya memberikan dampak buruk dan baik," tulis Kesha.

"Kabar baiknya, kamu berhasil. Kabar buruknya, kamu hampir bunuh diri saat berada di jalan kesuksesan karena didorong ketakutan akan kegagalan, kecemasan dan keresahan. Kamu menjadi bulimia dan anoreksia," tambahnya.

"Semakin banyak pujian, maka semakin buruk penyakit itu. Ini benar-benar sangat mengganggu pikiran. Jangan biarkan orang menakut-nakuti dan mempermalukanmu . Kamu bisa menjadi Kesha Rose Sebert. Itu cukup bagus."

Kesha menambahkan, suatu hari dia akan menuliskan lagu berjudul Rainbow dan itu membuatnya bangga. Kesha menulis lagu ini untuk diingat oleh siapa pun agar selalu mencintai dirinya sendiri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar