Kenang Dua Sahabat, Adam Lavine Tulis Lagu Baru

Penulis: Christison Sondang Pane

Kenang Dua Sahabat, Adam Lavine Tulis Lagu Baru

Ada Lavine bersama sahabatnya, Jordan Feldstein (Aceshowbiz)

Selasa, 8 Oktober 2019 | 19:20

Analisadaily - Adam Levine menulis lagu barunya dengan Maroon 5 untuk menghormati mantan manajernya dan almarhum sahabat Jordan Feldstein.

Jordan, yang merupakan kakak aktor dan komedian Jonah Hill, meninggal pada Desember 2017 dari gumpalan darah di kakinya pada usia 40 tahun.

Membuka tentang single baru band selama penampilan Senin 7 Oktober kemarin, Adam menggambarkan "Memories" sebagai " a heavy song", sebelum berbagi inspirasi yang memilukan di balik lagu tersebut.

"Aku baru saja kehilangan manajer dan sahabatku. Aku menggunakan popok dengan pria ini. Dan dia meninggal baru-baru ini, dan lagu ini datang kepadaku pada waktu yang sangat menarik,” ujar Adam dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (8/10).

"Saya mengisi ruang dengan kata-kata yang tepat yang saya pikir akan cocok dengan pengalaman yang telah saya lalui. Ini sangat berat. Saya tidak pernah memiliki lagu tentang hal seperti ini,” katanya.

Sebelum bergabung dengan teman-teman bandnya untuk melakukan trek emosional, ia menambahkan sesuatu tentang Jordan.

"Saya merindukannya setiap hari dan bagi saya ini adalah cara terbaik untuk membayar upeti kepadanya,” tambahnya.

Setelah menyatukannya melalui pertunjukan, sahabat bintang Ellen DeGeneres menghiburnya dengan pelukan saat lagu itu berakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar