Kemeriahan Shoes & Bags Fair di Parkson Centre Point Mall

Kemeriahan Shoes & Bags Fair di Parkson Centre Point Mall

Shoes & Bags Fair.

(rel/rzd)

Selasa, 2 April 2019 | 16:21

Analisadaily (Medan) - Bagi seorang wanita, pakaian bukan sebatas baju dengan rok bawah, celana jeans dan T-shirt atau sepotong gaun terusan. Tetapi juga sepatu dan tas yang cocok untuk dipadu-padankan dengan pakaian tersebut.

Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa seorang wanita selalu berusaha menambah koleksi sepatu dan tas dengan model ter-update, dan pastinya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

“Kali ini Parkson Department Store membawa kabar gembira dengan menghadirkan program menarik berupa Shoes & Bags Fair yang berlangsung dari tanggal 6 Maret hingga 1 April 2019,” kata Manager Costumer Service Parkson Centre Point Mall, Julia, Senin (1/4).

Program ini memberikan penawaran promo seperti potongan harga hingga 50% dari berbagai brand tas dan sepatu exclusive yang hanya ada di Parkson Department Store.

Dalam mendukung program tersebut, Parkson Department Store menghadirkan event bertajuk #ParksonShoesBagsLover yang dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2019 dari pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Customer dapat langsung mengikuti acara ini gratis hanya dengan berbelanja minimal Rp 300.000 maka akan langsung mendapatkan Free Invitation yang bisa ditukarkan pada saat acara dan akan mendapatkan langsung Free Shopping Voucher Rp 50.000, Free Nail Polish & Free Temporary Tattoo.

Parkson Department Store juga menghadirkan keseruan dan kegiatan menarik seperti Fashion Talkshow bersama Fashion Influencer Cherlydea Gladys dan representative brand yang akan memberikan informasi trend fashion sepatu dan tas terkini.

Ada pula Mini Trunk Show yang akan menghadirkan koleksi sepatu dan tas terbaru dari Parkson Department Store, dan berbagai games dengan total hadiah Shopping voucher Rp 1.500.000, 14 pasang sepatu dan 8 buah tas.

“Parkson Department Store juga memberikan promo spesial happy hour yang hanya akan berlangsung 2 jam, pukul 17.00  hingga 19.00 WIB,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar