Kembali Batalkan Konser, Justin Timberlake Minta Maaf

Penulis: Christison Sondang Pane

Kembali Batalkan Konser, Justin Timberlake Minta Maaf

Pelantun ‘SexyBack’, Justin Timberlake (Aceshowbiz)

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:48

Analisadaily – Pelantun ‘SexyBack’, Justin Timberlake, meminta maaf kepada pecinta musik terutama para penggemarnya karena kembali menunda konser. Seharusnya, Justin naik panggung di Oakland, California, Rabu (5/12) kemarin.

Kabar buruk itu ia sampaikan melalui akun media sosialnya setelah mendapat masukan dari dokter pribadinya, yang sekarang sedang intens merawat pita suaranya. Rencananya, konser dilangsungkan pada Januari dan Februari 2019.

“Hai teman-teman, saya yakin Anda telah mendengar bahwa saya harus menunda beberapa jadwal tur karena pita suara yang memar. Tali suara saya sedang dalam proses penyembuhan, tetapi belum sepenuhnya normal,’ tulis Justin di Instagram.

“Jadi, dokter saya menginginkan agar mengistirahatkan suara saya. Mereka meminta saya untuk menunda bernyanyi sempai bulan depan. Saya benar-benar meminta maaf. Saya ingin kembali ke panggung dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk sampai ke sana,” katanya.

“Terima kasih atas pengertian Anda, saya melihat semua posting-an Anda dan saya menghargai dukungan dan cinta. Saya menantikan untuk kembali kuat dari saya sebelumnya. Lebih banyak datang pada tanggal yang dijadwal ulang,” tutupnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/12), Timberlake akan melakukan konser di Washintong DC pada tanggal 4 Januari 2019.

Sebelumnya, ia menunda konser di Madison Square Garden di New York, Bufallo, Tacoma, Los Angeles, Phoenix, Las Vegas, Fresno, Portland dan Oakland.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Timberlake (@justintimberlake) pada

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar