Keluarga Kerajaan Inggris Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Pangeran Philip

Penulis: Reza Perdana

Keluarga Kerajaan Inggris Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Pangeran Philip

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (US Magazine)

Selasa, 11 Juni 2019 | 10:03

Analisadaily - Pangeran Philip atau Adipati Edinburgh berulang tahun ke-98. Hari kelahiran pangeran Kerajaan Inggris ini diperingati setiap tanggal 10 Juni setiap tahunnnya. Pangeran Philip lahir pada 10 Juni 1921.

Di hari bahagianya tersebut, keluarga kerajaan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pangeran Philip. Dilansir dari US Magazine, Selasa (11/6), berikut ucapan selamat ulang tahun dari Keluarga Kerajaan Inggris kepada Pangeran Philip:

Duchess Meghan dan Pangeran Harry

"Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-98 kepada yang Mulia Raja Duke, Sir, Kakek kami. Semoga bahagia!" ucap Pangeran Harry.

Pangeran William dan Duchess Kate

Pasangan ini berbagi serangkaian foto dengan tulisan di Instagram, "Semoga Ulang Tahun ke-98 yang sangat bahagia untuk Yang Mulia Duke of Edinburgh!"

Ratu Elizabeth II

Sang istri, Ratu Elizabeth II, tak ketinggalan. Dalam salah satu foto bersama keluarga, sang ratu tampak tersenyum bersama suaminya.

Putri Eugenie

"Selamat Ulang Tahun untuk HRH Duke of Edinburgh," cucu perempuan yang suka menulis itu menulis di samping dua foto throwback di Instagram. "Saya menemukan beberapa foto klasik Kakek dan saya pada Hari Natal dan Trooping the Color beberapa tahun yang lalu sekarang."

Pangeran Charles dan Duchess Camilla

"Selamat Ulang Tahun ke-98 untuk HRH Duke of Edinburgh. #BahagiaBirthdayHRH. Pangeran Charles yang berusia dua tahun memegang tangan Duke setelah menyapa ayahnya setelah pulang dari perjalanan ke Malta pada tahun 1951," tulis mereka di Twitter.

Pangeran Andrew

"Semoga Ulang Tahun ke-98 yang Adipati Edinburgh sangat bahagia!" demikian bunyi tulisan Twitter di halaman Duke of York.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar