Kecelakaan Mobil, Jung-Kook Minta Maaf Pada Korban

Penulis: Christison Sondang Pane

Kecelakaan Mobil, Jung-Kook Minta Maaf Pada Korban

Personil Bangtan Boys (BTS) (Daily Mail)

Selasa, 5 November 2019 | 17:00

Analisadaily - Seorang anggota boy band BTS Korea Selatan sedang diselidiki kepolisian setelah mengakui bersalah dalam kecelakaan antara mobil yang dikendarai dengan taksi.

Jung Kook, vokalis utama grup itu, sedang mengendarai mobil di pusat kota Seoul pekan lalu ketika dia menabrak taksi karena kesalahan pada bagiannya.

Manajer Big Hit Entertainment pada Senin (4/11) mengatakan, pria berusia 22 tahun itu langsung mengaku melanggar undang-undang lalu lintas dan diinterogasi polisi.

"Baik korban dan Jung Kook tidak mengalami cedera besar. Dia membuat pernyataan di kepolisian dan mencapai penyelesaian damai dengan korban,” kata Big Hit dalam sebuah pernyataan dilansir dari Reuters, Selasa (5/11).

Manajemen Jung Kook, yang nama lengkapnya adalah Jeon Jung-kook, meminta maaf kepada korban dan penggemar yang peduli. Namun manajemen tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan.

Penyelidikan yang sedang berlangsung, tetapi media lokal mengatakan dia melanggar sinyal lalu lintas. Pejabat polisi di Yongsan, Seoul pusat menolak berkomentar, dengan mengutip aturan internal.

Tujuh personil BTS yang kuat telah mempelopori gelombang musik pop Korea, memahkotai kesuksesan mereka dengan tiga album No. 1 di tangga lagu Billboard dalam waktu kurang dari setahun, nominasi Grammy 2019 dan konser dari New York ke Arab Saudi.

Grup pekan lalu menyelesaikan tur dunia yang mencakup 10 kota dan melihat mereka tampil di depan lebih dari 1 juta penggemar secara total.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar