Kecelakaan Kim Joo-hyuk Disebabkan Obat Terlarang

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Kecelakaan Kim Joo-hyuk Disebabkan Obat Terlarang

Kim Joo-hyuk (Soompi)

Senin, 13 November 2017 | 14:47

Analisadaily - Seperti yang telah disampaikan pihak kepolisian sebelumnya, hasil autopsi Kim Joo-hyuk akan dirilis pekan ini.

Namun siapa sangka, hasil autopsi aktor berusia 45 tahun itu sangat mengejutkan dan sulit dipercaya.

Polisi memastikan penyebab kecelakaan yang membuat Kim Joo-hyuk meninggal dunia adalah pengaruh obat terlarang. Dari hasil autopsi, dia diketahui menggunakan obat terlarang sebelum mengemudi dan menabrak trotoar.

Jika melihat lokasi kejadian, maka apa yang disebutkan polisi diyakini benar. Sebab, kecelakaan terjadi hanya beberapa menit dari rumah Kim Joo-hyuk. Artinya, dia belum jauh mengemudi.

Namun beberapa teman dekat Kim Joo-hyuk menyebut, aktor yang membintangi Film My Wife Got Married itu tidak pernah menggunakan obat terlarang. Hanya saja dia rutin mengonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter kulit dalam kurun waktu satu bulan belakangan.

Informasi dari Kpopstarz, Senin (13/11) menyebut, obat yang diresepkan itu memang memberikan efek samping seperti pusing.

Setelah mendengar penjelasan pihak berwajib, keluarga sang aktor berencana menghubungi rumah sakit dan dokter yang memberikan resep tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar