Keanu Reeves Bakal Gabung ‘Fast and Furious’

Penulis: Reza Perdana

Keanu Reeves Bakal Gabung ‘Fast and Furious’

Keanu Reeves (metro.co.uk)

Senin, 4 November 2019 | 22:00

Analisadaily - Keanu Reeves akan muncul di waralaba Fast & Furious. Penulis Hobbs & Shaw, Chris Morgan mengungkapkan, telah ada diskusi dengan sang bintang tentang mengambil peran baru dalam film berikutnya.

Morgan mengakui bahwa ia memiliki keinginan kuat untuk membawa pria berusia 55 tahun itu ke dalam Fast & Furious.

"Saya duduk dengan dia dan kita berbicara. Hal tersulit adalah selalu waktu dan jadwal. Kemudian merancang hal yang tepat bersama. Keinginan kuat saya adalah membawanya ke waralaba ini," kata Morgan, dilansir dari Asia One, Senin (4/11).

Sudah dikabarkan bahwa Keanu akan membintangi Hobbs & Shaw, meskipun tidak ada yang pernah terwujud.

Keanu diperkirakan akan memainkan penjahat dalam film itu, tetapi sutradara David Leitch, yang bekerja dengan aktor dalam film John Wick, mengatakan rumor itu tidak pernah benar.

"Oh, saya pikir hanya karena saya melihat hubungan kami sedekat karena seri John Wick. Dan saya pikir ada desas-desus, mungkin Keanu bisa menjadi penjahat dalam hal ini. Tidak seperti saya, tidak menghiburnya dalam pikiran saya!" ucapnya.

"Tapi itu bukan sesuatu yang akan dimaksudkan untuk angsuran masa depan ini. Meskipun menantikan di masa depan, itu akan luar biasa jika dia ingin bermain di dunia ini, pasti."

Bintang Hobbs & Shaw, Dwayne 'The Rock' Johnson, sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk bekerja dengan Keanu.

"Saya suka Keanu. Anda tahu, Keanu mengalami masa-masa yang luar biasa dalam kariernya. Kami membicarakannya. Kami berkata, Hei, kawan, di suatu tempat di depan, mari kita lakukan sesuatu dengan pasti," sebut The Rock.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar