Keakraban Selena Gomez dan Taylor Swift

Penulis: Christison Sondang Pane

Keakraban Selena Gomez dan Taylor Swift

 Selena Gomez dan Taylor Swift (Topmovieandtv)

Minggu, 8 September 2019 | 10:44

Analisadaily – Keakraban Selena Gomez dan Taylor Swift semakin terlihat ke permukaan seletelah kedua penyanyi terkenal ini saling berbagi momen melalui Instagram baru-baru ini.

Gomez, yang kini menginjak usia 27 tahun, memberi pujian setelah dia menikmati lagu baru Swift berjudul ‘Lovers’ dan menyampaikannya di akun sosial medianya.

"Kau hanya .. kawan sungguhan," tulis Gomez di atas foto lagu itu, dan meninggalkan gambar hati merah muda di atas judul lagu.

Pelantun ‘You Need to Calm Down’ itu pun begitu tersanjung karena posting-an Gomez. Sehingga dia mem-posting ulang ucapan Gomez ke Instagram Story-nya sendiri.

"Aku Mencintaimu Selena," Swift menanggapi di media sosial, menambahkan stiker kucing sedang berciuman.

Dilansir dari People, Minggu (8/9), keakraban Gomez dan Swift ini memang bukan pertama kali mereka pamerkan, karena sebelumnya-sebelumnya mereka juga sering menunjukkan persahabatan, baik di dunia nyata maupun sosial media.

Pada Januari 2019, penyanyi ‘Look What You Made Me Do’ membagikan foto yang manis dengan Gomez dan sahabatnya Cazzie David ke Instagram. ‘20wineteen’ Swift memberi cap pada gambar trio yang sedang menikmati kebersamaan dan minuman.

Dalam foto candid, Gomez tertawa terbahak-bahak di belakang, sementara Swift terlihat menyeringai di bibir merah khasnya dengan segelas anggur putih, dan David dengan santai menyelip di antara para penyanyi.

Gomez sangat vokal tentang memberikan dukungan Swift selama bertahun-tahun, dan begitu juga sebaliknya.

Pada Mei 2018, dia memberi tahu 60.000 penggemar tentang ikatan mereka ketika dia memberikan penampilan kejutan ‘Hands to Myself’ di Rose Bowl di Pasadena, California, selama Tur Stadion Reputasi Swift.

“Orang ini tidak pernah menilai satu keputusan pun yang telah saya buat. Dia selalu bertemu saya di mana saya pernah. Dia menyemangati saya ketika saya tidak punya apa-apa untuk didorong, dan saya tidak tahu apakah saya akan sekuat saya jika saya tidak memiliki Anda dan keluarga Anda karena Anda telah mengubah hidup saya," kata Gomez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar