Katy Perry Tetap Ciptakan Lagu, Meski Tidak Ada Tur

Penulis: Christison Sondang Pane

Katy Perry Tetap Ciptakan Lagu, Meski Tidak Ada Tur

Saat Katy Perry melakukan tanya jawab dengan penggemarnya melalui Instagram (YouTube/Aceshowbiz)

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 11:05

Analisadaily - Katy Perry mengatakan tidak akan melakukan tur dalam waktu dekat, tapi begitu pun, ia tidak akan menghentikan dirinya untuk menciptakan musik-musik baru.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 34 tahun itu menyampaikannya dan menghibur para penggemar nya dengan lagu barunya ‘Small Talk’ pada hari Kamis, 8 Agustus, dan menyelenggarakan sesi tanya jawab langsung di Instagram dan mengobrol tentang perilisannya.

Ditanya apakah dia akan segera pergi mengikuti tur.

“Saya tidak akan segera melakukan tur, tetapi saya sedang membuat musik. Ketika saya melakukan tur, saya berkeliling dunia. Dibutuhkan banyak perencanaan . Butuh satu tahun," kata Katy menjawab pertanyaan penggemarnya.

"Ketika saya sedang tur, saya menyukainya. Saya suka berbagi petualangan, budaya, kota-kota yang saya nikmati dan orang-orang yang saya temui, orang-orang yang bisa saya hubungkan. Jadi, Anda akan tahu ketika saya pergi tur,” sambungnya.

Penggemar Katy lainnya juga bertanya kepadanya tentang rumor yang akan dia bawa ke panggung di MTV Video Music Awards akhir bulan ini.

"Saya tidak tampil di VMA, jadi tidak semua yang Anda baca di internet benar. Sosok. Saya pribadi berpikir 'www' berarti liar liar barat. Saya selalu mengatakan jika itu tidak datang dari saya, bawa dengan sebutir garam Himalaya," ujarnya.

Saat ini, ia sudah membuat lagu baru dengan judul ‘Small Talk’ yang ditulis bersama dengan Charlie Puth, Johan Carlsson, dan Jacob Kasher Hindlin. Lagu ini menceritakan tentang perasaan setelah putus cinta.

Liriknya sebagai berikut:

"Bertingkah seolah-olah kita belum pernah bertemu/Berpura-pura seperti kita baru saja lupa bahwa kita adalah sepasang kekasih. Bukankah aneh bahwa Anda pernah melihat saya telanjang/Kami memiliki percakapan tentang selamanya/Sekarang, ini tentang cuaca, OK/I tidak bisa percaya/Kami beralih dari orang asing ke kekasih ke orang asing seumur hidup/Sekarang hanya kenangan."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar