Katy Perry Jadi Host MTV VMA 2017

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Katy Perry Jadi Host MTV VMA 2017

Katy Perry (Aceshowbiz)

Sabtu, 29 Juli 2017 | 09:51

Analisadaily - Secara resmi Katy Perry akan menjadi pemandu acara musik bergengsi MTV Video Music Awards 2017. Penyanyi Dark Horse mengumumkannya langsung di Instagram disertai sebuah video, dimana dia menggunakan pakaian astronot.

"Saya telah berlatih untuk menjadi host @MTV tanpa gravitasi, makan es krim astronot, dan saya menggunakan teks bersama Buzz Aldrin dan Neil deGrasse Tyson. Saya siap menjadi Moon Woman untuk Anda," tulis Katy di Instagram.

"Kami sangat senang dengan fenomena global Katy Perry sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara di VMA 2017," kata Bruce Gillmer, Kepala Musik dan Bakat Musik untuk Global Entertainment Group, Viacom.

"Dia seorang musisi di garis depan. Orang yang sempurna untuk menyandang peran host acara tahun ini. Katy menjanjikan untuk menjadi salah satu sejarah VMA yang paling beragam dan penuh musik," tambahnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (29/7).

Katy sendiri tahun ini masuk ke dalam lima kategori nominasi, antara lain Best Pop, Best Direction, Best Visual Effects untuk lagunya Chained to the Rhythm, Best Art Direction dan Best Collaboration untuk lagu bersama Calvin Harris, Feels.

Tahun ini juga akan menjadi tahun yang paling diingatnya, karena ini kali pertama Katy menjadi host di MTV VMA.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar