Katy Perry dan Orlado Bloom Berpisah

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Katy Perry dan Orlado Bloom Berpisah

Katy Perry dan Orlando Bloom (Metro.co.uk)

Rabu, 1 Maret 2017 | 20:40

Analisadaily - Secara mengejutkan hubungan asmara Katy Perry dengan Orlando Bloom telah berakhir, setelah berpacaran setahun lamanya. Kepastian itu dikonfirmasi langsung perwakilan mereka.

“Sebelum rumor atau berita bohong keluar di sekitar kita, kami memastikan Orlando dan Katy masih saling menghargai satu sama lain, mereka memilih untuk memberi jarak saat ini,” bunyi pernyataan, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (1/3).

Baru-baru ini Bloom dan Perry terlihat bersama di pesta Vanity Fair yang dilakukan usai gelaran Oscar. Dikabarkan keduanya datang secara terpisah. Sepanjang pesta, Perry dikabarkan lebih banyak ditemani sahabatnya, Derek Blasberg.

Di pesta itu keduanya tampak bahagia saat berpose bersama dalam sebuah foto. Tetapi sumber lain mengatakan, setelahnya mereka tidak banyak menghabiskan waktu bersama.

"Katy tidak menghabiskan banyak waktu dengan Orlando. Mereka berkumpul untuk foto, tapi hanya itu saja," ujar seorang sumber yang turut hadir dalam pesta tersebut.

Sayangnya laporan itu tidak menyebutkan penyebab retaknya hubungan mereka. Namun Daily Mail mengklaim, hal itu tak lepas dengan hadirnya pihak ketiga. Bloom diisukan dekat dengan putri dari Presiden Global Green Les McCabe, Erin McCabe.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar