Kate Winslet Kenang Ucapan Kejam Guru Drama

Penulis: Nancy Simangunsong | Editor: Reza Perdana

Kate Winslet Kenang Ucapan Kejam Guru Drama

Kate Winslet (Aceshowbiz)

Selasa, 16 Februari 2016 | 10:13

Analisadaily - Kate Winslet mengenang ucapakan guru dramanya saat remaja yang mengatakan, dirinya hanya akan mendapat kesempatan untuk berperan sebagai sahabat atau bagian adik yang jelek.

"Ketika saya masih berumur 14 tahun, saya diberitahu oleh seorang guru drama bahwa saya tidak dapat melakukan apa-apa, kecuali peran gadis yang menyenangkan berbadan gemuk. Lihatlah saya sekarang!" ungkap Kate dalam wawancara mengenai kemenangannya di BAFTA Awards.

Tampaknya, dengan apa yang telah diraih oleh wanita cantik berusia 40 tahun tersebut, sang guru drama harus menarik kata-katanya. Aktris asal inggris ini baru saja memenangkan BAFTA dan Golden Globe Award untuk perannya dalam film Steve Jobs.

"Untuk setiap wanita muda yang pernah merasakan hal yang sama, jangan hiraukan. Itulah yang saya lakukan. Saya mengatasi semua ketakutan, dan saya punya lebih banyak rasa tidak aman, tetap berusaha dan tetap percaya pada diri sendiri," ucap Kate, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (16/2).

Kate mendapat kesempatan untuk kedua kalinya meraih piala Oscar yang akan berlangsung pada tanggal 28 Februari mendatang. Kate masuk dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Joanna Hoffman, eksekutif pemasaran untuk Apple di film Steve Jobs.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar