Karlie Kloss Berteman Dengan Musuh Taylor Swift

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Karlie Kloss Berteman Dengan Musuh Taylor Swift

Karlie Kloss (Cosmopolitan)

Sabtu, 10 Februari 2018 | 10:26

Analisadaily - Selain dekat dengan Taylor Swift, Karlie Kloss ternyata juga berteman baik dengan Katy Perry. Padahal Taylor dan Perry merupakan musuh bebuyutan.

Kloss dan Perry terlihat menghabiskan waktu bareng teman lainnya di Los Angeles beberapa hari lalu. Mereka berkeliling dengan penuh keceriaan. Tampak pula Derek Blasberg bersama mereka.

Katy berpenampilan santai dengan kemeja denim dan celana hitam. Sedangkan Kloss memilih tampilan rapi dengan kaus putih yang dipadu jaket dan celana kotak-kotak.

Pertemanan mereka pun memunculkan spekulasi bahwa Kloss tidak lagi dengan berteman Taylor. Kloss dikabarkan tidak mau lagi dekat dengan Taylor karena ia tidak disertakan dalam video klip Look What You Made Me Do.

Namun kabar tersebut dibantah oleh sumber terdekat Kloss. Dia memastikan hubungan Kloss dan Taylor baik-baik saja. Hanya mereka disibukkan dengan jadwal masing-masing.

"Taylor dan Kloss bekerj sama dengan baik sebagai teman. Mereka masih saling bicara. Hanya saja jarang bertemu karena jadwal kerja," kata sumber tersebut, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (10/2).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar