Karir Musik Disebut Mati, Ludacris: Sama Sekali Tidak

Penulis: Christison Sondang Pane

Karir Musik Disebut Mati, Ludacris: Sama Sekali Tidak

Ludacris (Aceshowbiz)

Jumat, 1 September 2017 | 13:05

Analisadaily – Sejak debut album Back for the First Time tahun 2000, Lucadris, telah menjadi salah satu pembawa acara paling sukses di industri musik. Dan selanjutnya, dia memperluas bakatnya ke layar lebar, namun jarang tampil di studio musik.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/9), semakin sering terjun ke layar lebar, spekulasi pun banyak beredar, termasuk yang menyatakan, karir musik rapper tersebut sudah mati. Tapi tidak lama setelah gosip itu beredar di publik, dia langsung membantah.

“Pasti tidak mati, sama sekali tidak. Saya hanya menghabiskan waktu untuk memainkan musik. Ketika Anda sampai ke tahap album kesembilan dan menjual lebih dari 20 juta rekaman, terkadang ini menjadi proses dan harus meluangkan waktu untuk proses selanjutnya,” katanya.

“Diharapkan, setiap artis yang membutuhkan banyak waktu diantara album, Anda selalu tahu orang-orang yang mengatakannya. Tapi bagi saya, musik nomor satu jika bukan untuk musik, saya tidak akan berada di tempat saya saat ini.”

Terakhir, Ludacris mengeluarkan album ketujuh pada 2010 Bettle of the Sexes dan Ludaversal 2015. Dikabarkan dia akan segera merilis album terbaru tahun ini saat lounching lagu Ty Dolla $ igs-assisted ‘vitamin D’.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar