Kanye West Jadikan Pengalaman Sebagai Inspirasi

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Kanye West Jadikan Pengalaman Sebagai Inspirasi

Kanye West dan Kim Kardashian (Aceshowbiz)

Rabu, 11 Januari 2017 | 20:26

Analisadaily - Pengalaman pahit yang dihadapi Kim Kardashian selama tahun 2016, termasuk perampokan di Paris, membuat sang suami, Kanye West, terinspirasi untuk membuat musik baru.

Tidak hanya tentang Kim, West juga ingin mengubah semua pengalaman buruk yang dilaluinya selama tahun lalu. Hal ini diketahui setelah orang terdekatnya menyampaikan kepada publik.

“Kanye West menulis sajak tentang perampokan Kim, tentang turnya, saat dirawat di rumah sakit serta hubungan persahabatannya dengan Jay-Z dan Beyonce Knowles yang rusak, begitu juga beberapa kejadian terakhir,” kata orang yang identitasnya tidak disebutkan.

“Dia menggunakan semua pengalaman yang menyakitkan sebagai inspirasi untuk menulis lagu baru. West berharap merasa lebih baik dan bekerja keras untuk musik barunya.”

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (11/1), tiga bulan sebelum tahun 2016 berakhir adalah bulan yang pahit bagi pencipta album The Life of Pablo tersebut, karena masalah-masalah itu juga sang rapper membatalkan konsernya di Eropa, seperti Inggris, Prancis dan Jerman.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar