Kanye West Desain Sampul Buku untuk Pendeta

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Kanye West Desain Sampul Buku untuk Pendeta

Kanye West (Aceshowbiz)

Rabu, 24 Juni 2015 | 15:27

Analisadaily - Kanye West membantu pendeta yang menikahkannya dengan Kim Kardashian, Rich Wilkerson, dalam pembuatan sampul buku karya pendeta tersebut berjudul Sandcastle King. Bagi Rich, Kanye merupakan orang yang tepat untuk mendesain sampul bukunya karena rapper berusia 38 tahun itu memiliki jiwa seni yang tinggi.

“Kanye teman yang sangat baik. Kami mengobrol setiap minggu tentang hal-hal berbeda. Pakaian, musik, arsitektur dan Yesus. Dia seorang seniman dan desainer yang luar biasa. Dengan keluarnya buku pertama saya, tentu akan menyenangkan baginya untuk merancang sampul,” kata Rich.

Rich dilaporkan Aceshowbiz, meminta langsung kepada Kanye untuk mendesain sampul yang artistik, bersih, minimalis dan sederhana. Pendeta tersebut agaknya benar-benar ingin buku miliknya dibungkus sampul yang berbeda dari kebanyakan sampul buku yang ada di pasaran.

Buku Sandcastle Kings telah dirilis hari Selasa (23/6) kemarin. Buku tersebut bertujuan untuk membantu pembaca mencapai kebahagiaan sejati dan sukses secara pribadi dengan menggunakan iman dan Yesus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar