Kangana Tanggapi Sinis Proyek Hollywood Deepika dan Priyanka

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Reza Perdana

Kangana Tanggapi Sinis Proyek Hollywood Deepika dan Priyanka

Kangana Ranaut | Deepika Padukone | Priyanka Chopra (Bollywood Life)

Rabu, 9 Maret 2016 | 17:33

Analisadaily - Semua orang di India bahkan di Amerika sekarang sedang membicarakan Priyanka Chopra pada saat ini. Mulai dari membintangi serial Quantico, menjadi pembawa acara Oscar sampai dengan menjadi lawan main Dwayne Johnson di Baywatch.

Priyanka Chopra baru-baru ini juga dilaporkan mengalahkan Donald Trump sebagai sosok yang paling banyak dibicarakan di Amerika.

Deepika Padukone tampaknya akan mengikuti jejak Priyanka Chopra dengan pengumuman bahwa ia akan membintangi film XXX: The Return of Xander Cage bersama Vin Diesel dan Samuel L. Jackson.

Namun ketika semua orang berbicara tentang proyek Hollywood para bintang Bollywood tersebut, ada satu orang yang tampaknya memiliki perspektif berbeda dengan orang kebanyakan.

Terkenal sebagai ‘Ratu Bollywood’ yang belakangan ini banyak menimbulkan sensasi dengan pemain film seperti Hrithik Roshan dan Deepika sendiri. Kangana Ranaut membagikan pendapatanya tentang masa dunia film Asia, seperti dilansir dari laman Bollywood Life, Rabu (9/3).

“Sejujurnya selagi bisnis film masih dipertimbangkan di dunia ini, saya sewaktu belajar menulis naskah di Amerika pernah diberitahu bahwa Asia akan jadi bisnis film nomor satu dengan Tiongkok yang menjadi pionernya,” kata Kangana.

“Kita (Bollywood) adalah Hollywood sepuluh tahun yang lalu jadi sebelum sebelum bisnis ini berakhir kita harus membuat fenomena di India. Asia adalah masa depan. Lihatlah betapa banyak aktor Asia di televisi dan film Amerika sekarang hal ini dikarenakan mereka tahu kita adalah masa depan mereka.”

“Saya memilih untuk membuat film yang akan ditonton dunia dan prirotas saya adalah masa depan,” ujar Kangana mengungkapkan ketidaktertarikannya berakting di Amerika.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar