Kang Daniel Tolak Perlakuan VIP di Bandara Changi Demi Penggemar

Penulis: Reza Perdana

Kang Daniel Tolak Perlakuan VIP di Bandara Changi Demi Penggemar

Kang Daniel (All Kpop)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:06

Analisadaily - Tidak diperlukan perlakuan khusus untuk Kang Daniel. Bintang K-pop akan menjauhi jalur VIP pada saat kedatangannya di Bandara Changi, Singapura, yang menjamin privasi penumpang saat turun dari pesawat dan menyapa penggemarnya.

Menurut Lianhe Zaobao, dilansir dari Asia One, Selasa (13/8), Kang Daniel dijadwalkan tiba di T4 Bandara Changi 14 Agustus 2019 pukul 11.50 malam waktu setempat. Penggemar bisa melihatnya sekilas ketika keluar dari terminal keberangkatan.

Fan meet Kang Daniel pada 16 Agustus 2019 di Indoor Stadium akan menjadi perhentian pertama dalam tur Color On Me, yang mencakup kota-kota Asia lainnya seperti Kuala Lumpur, Bangkok, dan Taipei.

Penonton yang sudah memegang tiket dapat menyaksikan konser, dengan penampilan penyanyi berusia 22 tahun disertai delapan penari profesional, dan hadiah kipas dirancang khusus yang disesuaikan dengan masing-masing kota dalam tur.

Anggota audiensi juga akan mendapat kesempatan untuk menang dan menghadiri pesta pamitan, untuk kesempatan melihatnya dari dekat dan pribadi. Dengan cinta yang begitu besar dari Kang Daniel, tidak mengherankan penggemar telah membalasnya dengan jumlah dukungan dan pujian yang sama.

Meskipun baru-baru ini mengungkapkan hubungannya dengan Jihyo, girl group Twice, para penggemar masih mengumpulkan dukungan untuk Kang Daniel hingga meraih kemenangan pertamanya sebagai artis solo di program musik Korea Selatan, Music Bank, minggu lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar