Kang Daniel Sapa Penggemar Singapura 16 Agustus 2019

Penulis: Reza Perdana

Kang Daniel Sapa Penggemar Singapura 16 Agustus 2019

Kang Daniel (Berbagai Sumber)

Rabu, 24 Juli 2019 | 21:07

Analisadaily – Bintang K-pop, Kang Daniel, akan datang ke Singapura dan menyapa para penggemarnya. Pemberhentian pertama dari tur pertemuan penggemar berjudul Color On Me.

Dilansir dari Asia One, Rabu (24/7), idola berusia 22 tahun itu akan bertemu penggemarnya pada 16 Agustus 2019 di Singapore Indoor Stadium.

Para penggemar yang berharap dapat bertemu Kang membeli tiket dengan harga antara SGD98 dan SGD298, mulai pukul 10.00 pada hari Sabtu (27/7) melalui saluran tiket Sports Hub Tix.

Kang adalah salah satu pria paling digandrungi. Album debutnya Color On Me telah melampaui 450.000 pre-order sebelum dijadwalkan rilis.

Dia juga memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang Paus Francis, karena mendapatkan satu juta pengikut di Instagram dalam waktu singkat. Dia mencatat 11 jam dan 36 menit, memecahkan rekor 12 jam Paus.

Penyanyi, yang selesai pertama di musim kedua dari seri kompetisi kenyataan Produce 101 (2017), adalah bagian dari boyband Wanna One, dibentuk oleh 11 finalis teratas dari kompetisi yang sama.

Kelompok ini bubar pada Januari tahun ini setelah kontrak mereka berakhir.

Meskipun menjadi salah satu anggota kelompok yang paling menonjol, kegiatan solo Kang ditunda setelah pembubaran, karena perselisihan kontrak yang menyebabkan gugatan selama berbulan-bulan antara Kang dan LM Entertainment.

Ia memenangkan gugatan dan sekarang dikelola oleh agen bakat yang ia dirikan, Konnect Entertainment.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar