Kabar Avril Kembali ke Jagat Musik Semakin Dekat

Penulis: Christison Sondang Pane

Kabar Avril Kembali ke Jagat Musik Semakin Dekat

Pelantun lagu ‘Complicated’, Avril Lavigne (Aceshowbiz)

Jumat, 14 September 2018 | 21:18

Analisadaily – Avril Lavigne akan kembali lagi ke jagat musik banyak diberitakan diberbagai media, baik televisi, elektronik maupun cetak.

Kabar ini pun semakin mendekat setelah penyanyi kelahiran Kanada itu merencanakan perilisan lagunya ‘Head Above Water’ pada tanggal 19 September 2019.

Tidak itu saja, dia juga sudah mem-posting sebuah cuplikan lagu ke akun Twitter dan Instagram miliknya. Dalam video itu, terdengar suaranya serta melampirkan beberapa teks lagu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (14/9), lagu yang ia ciptakan menceritakan tentang salah satu momen yang paling menakutkan dalam hidupnya. Berikut adalah teks yang ia lampirkan dalam video tersebut.

“I’ gotta keep the calm before the strom/I don’t want less, I don’t want more. Must bar the windows and the doors/To keep me safe, to keep me warm,” tulis Avril.

Sebelumnya, pelantun lagu ‘Complicated’ itu berharap, lagu barunya bisa membawa dukungan untuk orang lain yang sedang berjuang melawan penyakit.

“Saya harap ini menyentuh Anda, memberi Anda kekuatan, mengangkat Anda, menginspirasi dan mendorong Anda,” kata Avril, yang saat ini sedang dirawat karena sakit Lyme sejak 2015.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Avril Lavigne (@avrillavigne) pada

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar